Minggu, Januari 04, 2009

carolinaiueo said happy new year 2009 to you guys

2009. oh no, cepat sekali yah tibanya si 2009 ini. lo tau ga seeeeeeeeeech, malam tahun baru gua tuh ga ada asyik asyiknya sama sekali! lo bayangin aja yah, tepat jam 12 teng nya yang biasanya orang2 pada party, bakar bakaran, whatever lah doing something cool namun beda dengan keluarga gua, tepat jam 12 gua & adek (katin) gua masih cuci piring gelas dlm jumlah yang sangat besar, nyokap & mbak gua masak ga kelar kelar, adek (iko) & bokap gua beres2 dll. ohhhh no, no special thing happen! ini tuh dikarenakan untuk persiapan acara besok. soalnya besok (which is on january 1th 2009) ada acara keluaraga besar di  rumah gua dalam rangka merayakan tahun baru. jadi karena persiapannya belum selesai juga, terpaksa deh malam tahun barunya ga ngapa ngapain (maksud gua ga ngapa2in tuh me and family were busy doing tired things. kayak gua yg cuci piring, nyokap gua masih masak dari siang 31 des sampai subuh 1 jan 2009!). gua aja tidur sekitar jam 5 pagi zz, parah ngantuknya!

yaaa tapi gapapa lah melewatkan tahun baru dengan mencuci piring dan membantu lainnya, karena itu juga kesenangan besoknya, sodara2 gua datang jam 8 pagi. ah gila, sepupu2 gua makin tinggi aja yaaaaaa! kalah tinggi gua sama ank SD! ckckck nasib. hhahaha untung aja segala persiapannya udah selesai beberapa jam sebelum mereka datang (sekitar jam 6 pagi baru bener2 selesai!!!). asik laaaah pokoknya ketemu, makan bareng & ngobrol2, foto bareng family gua. asssssssssssiiiiik banget lah pada akhirnya.

banyak banget harapan gua buat tahun 2009 ini, salah satunya adalah agar pada jam 12 malam tanggal 31 desember 2009 nanti gua ga cuci piring lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii! pokoknya bisa merayakan malam tahun baru 2010 dengan fun! AMIN :D

Tidak ada komentar: