Minggu, Januari 04, 2009

carolinaiueo is emosi wooooooooooy!

Pemerintah DKI. Jakarta berkata bahwa mulai besok masuk sekolah jam 6.30 pagi

oh oke. siapa takut! nih gua jabanin, biar kata rumah gua di pulo gebang dekeeeeet banget sama Bekasi tapi liat aja besok. sekolah SMAN 54 Jkt (terletak di Jatinegara) gua yang tercinta aja nyuruh besok masuk jam 6.15. mantapppppppp ga tuuh! bener bener deh. dijamin besok gua ga telat!

ga takut gua woooooooooooooooooooooooooooooooy!!

.

(ga guna banget marah-marah di blog hahahahahahahahahahahahaha mending ketawa stress hahahahahahahahahahahahahaha). -death-

3 komentar:

octi_nurhusna mengatakan...

OMG OMG!!!! dobel OMG!!
pkoknya awas aja klo plgnya ga dicepetin, gw gepengin tuh skola, hahaha..

douchebag mengatakan...

apaaaaaaan, pulangnya sama aja!

octi_nurhusna mengatakan...

eh, cepet juga tapi lin..hehe..