Jumat, Januari 09, 2009

carolinaiueo 's teacher said that....................

Yaelah sadis bener bu Tis (wali kelas 11 IPS 2) waktu pengambilan raport (08 Januari 2009) ngomong ama bokap gua kalo "anak bapak terancam ga naik kelas lhooo kalo nilai matematika nya masih ga tuntas juga di semester 2". nyeseeeeeek gila! bener bener deh rangkaian kata yg terucap dari bu tis itu langsung bikin gua shock and down. takut laaaaah gua kalo ga naik kelas, maluuu meeeeeeen. mending pindah sekolah!

Nilai matematika gua adalah 67. dan gua ranking 17 di kelas. Ahhhhhelah, stressssss. padahal feeling gua sebelum ambil raport  bisa dapat peringkat kurang dari 15, namun feeling gua melenceng! iya juga sih kalo di semester 1 ini sifat pemalas gua merajalela tak terkontrol, tapi yasudah lah ga ada gunanya disesali. Pokoknya semester 2 gua mesti kudu and wajib tobat nih. 

Gua bersyukur juga dapat ranking 17. walaupun itu ranking terjelek yang pernah gua dapatkan, namun ranking 17 bukan yang terburuk kan? Yaudah, intinya semester 2 gua harus jauh lebih baik dari semester 1 :D

2 komentar:

antyliza mengatakan...

sbr yah lin .. ok ?
pasti bs ko semester 2 . SEMANGAT ! :D

octi_nurhusna mengatakan...

iyaahhh liinn.. tambah semangat aja yah belajarnya.. :D
doain gue juga, smoga nilai gue tambah bagus di smt.2

amiinn