Selasa, Desember 09, 2008

carolinaiueo is loves her soys


thank you sooooooooooooooooo much for my soys. yani, arie, shinta. yaaaampun kalian bener bener top dah! ahh love you my babiessss :D

haha thanks ya soys and buat semuanya. benar benar ulangtahun yg berkesan. pake acara ngerjain gua segala lageeeeeee. bener2 ga nyangka! tapi gua suka bgt isi kartu ucapannya (wedeeew, yg konon di design sendiri oleh sriyani. di design penuh dgn warna unguu ahaha) dan kue nya jg enak haha (you know laaah i love everything). thanks for soys yg sudah meluangkan tenaga, pikiran, uang, kesehatan, mental, kegigihan, keuletan, kenonbiadaban, kebaikan dan waktu untuk membuat saya bahagia. oia khusus buat sriyani yg punya bakat acting yg sangat luar biasa haha, gua saranin casting deh lo! sangat menjiwai peran. thanks juga buat dewi & sabila yg sudah memeriahkan acara tadi :D

oia, for ristya nih. thanks yaaaa, baby. haha ristya memang a good friend laaah. makasih atas kado novel Eclipse nya yg telah diberikan buat saya. kau tau apa yg ku mau. gua yakin lo ikhlas kan?? pasti laaah. lo kan orang kayaaaaaaa

wahhh, ternyata gua telah salah. i thought this year is the worst birthday than i ever through, but......... no! haha tahun ini tahun yg mengesankan. thank you all.

oia, yang lupa sama ultah gua, paraaaaaaaaaaaaaaaah lo ya!

5 komentar:

octi_nurhusna mengatakan...

waww.. happy to hear that, guys..
and I forget to say "happy b'day..! wish u luck and get the best all the years".. I'm sorry, I don't know your birth date..hihihi

Ayako Itsuni mengatakan...

Wah amaging abis dah. Duh jd trharu gmana gt, gw diblang pnter akting . Ntar dah gw coba nurutin permintaan lo buat casting . Beh langsung dtrima jd pmeran utamany gw. Haha. Y, mungkn gw tau gw cm dpt peran jd orang gila yg suka treak" duan, taw jd setan krn rambut pnjang gw hmpir menyerupai, taw gw jd orang jahat yg marah"in orang, y whatever do you think. Eh, iy tuh krtuny gw yg bkin loh. Bgus dun pastiny. Iy, mav y gw cetak pke warna ungu, bis gak bsa gw ngeliad warna ungu dianggurin gt ja, jd gw pke warna ungu dah. Hehe

douchebag mengatakan...

AYAKO a.k.a sriyani : haha iya sri, lo mah cocoknya jd artis yg berperan jadi orang gila yg gimanaaaaaa gitu haha. tapi yg jd pemeran utamanya maaah tetep gua pastinya!

wahaha iya gua suka banget lah kartu ucapannya, ga peduli lo bikin pake warna ungu, hitam, merah, biru, kuning, ijo, perak, dll yg penting isiii nya! hahaha

OCTI : haha thank you, octi. oia, i'm waiting a present from you lhooooooo! kasi kado donggggg hahaha

Sis Wulandarie Pratiwi mengatakan...

yeeeaah ! ada nama akuu disitu. jahaha. sama sama olin sayaang. maaf yaa surprise nya kecil"an. hehehe

douchebag mengatakan...

wahahaha apasih rie. aku suka kok. sukses! untung ga nangisssssss haha. malu deh aku nya klo sampe nangis hehe