Senin, November 24, 2008

Carolinaiueo is a sad tree

yeah, its my first post. buat blog cuma gara gara ga ada kerjaan aja nih haha. sebenarnya sih ada, besok kan pekan ulangan namun saya malas hehe.

liat header blog gua ada gambar pohon. yeahhh, bisa dibilang itu pohon ga sehat yeee??? itu pohon melambangkan suasana gua saat ini bgt nih. gua namakan pohon itu dgn nama sad tree. yaa gara gara bentuknya ada tanpa daun sama seperti gua yg sedang di rundung banyak masalah. sakit segala lagi gua, biasa... penyakit musim pancaroba. dan masalah2 lain, terutama masalah my sociality a.k.a romance hahaha.

you know, he loves other girl. OMFG! setelah tau itu, i lost my power. rasanyaaaaaaaa ingin mengakhiri hidup saja. seandainya jantung ini berhenti berdetak sebelum gua tau itu, it wouldnt hurt like this. rasanyaaaaaaaa terlalu tega untuk diungkapkan. haha mungkin beberapa yg baca post ini mikir kalo gua terlalu berlebihan or watever lah, tapi ini benar benar ga di lebih lebihkan. itu emg yang sedang gua rasain, sampai saat ini juga masiiiiiih terasa periiiiih (haha). how poor i am!

its my very first time to love a guy. tunggu dulu, maksud gua tuh pertama kali bener2 bisa suka bangggggggggget laaah. wishing my feelings gone. wishing i can forget him  like he fogotten me. wishing you pray for my wealthy hahahaha (maaf, ini ketawa stresssss)

6 komentar:

Talita Leoni Rizkitysha mengatakan...

sabaaaar yaa lin . knyataan dunia emang kejam ..

Gerald mengatakan...

gembelzzzz

antyliza mengatakan...

i know how u feel darling ...
nyesek abis pasti kan ? mdgan mati drpd harus tau kaya gtuan .. hahah .
tp sbr aja ..
org sabar pst akan dpt yg terbaik buat hidupnya ..
termasuk org yg akan d sayang .. :)

douchebag mengatakan...

anty : haha iyaa, thy. memang sangat amat sangat nyeseeeek! b haha iyaa, thanks anthy.

talita : iyaa tal. makasih ya

gerlad : ape sih lo! bukannya menghibur gua yg sedang sediiiiiih

Sis Wulandarie Pratiwi mengatakan...

hayaaaaah ! sabar yaa bebi . aku juga kalo jd kamu mndin suicide ajeee . haha

douchebag mengatakan...

yeahh rie, mass suicide yeaaah! haha